Background

Ganti Background Blog Ini!


Translate

Sabtu, 09 Agustus 2014

Ultimate Spider-Man PC Game Full Version

Tentu anda sudah sangat familiar dengan sosok pahlawan yang mengenakan kostum laba-laba ini, yupz, apalagi kalau bukan SpidermanSpiderman pada awalnya hanyalah manusia biasa sampai suatu saat dia terkena gigitan laba-laba beradioaktif, sehingga Peter Parkermendapatkan kekuatan super yang dimana ia mampu mengeluarkan jaring dari tangannya dan menempel di dinding.

Ultimate Spider-Man PC Gameplay

Tugas pahlawan sudah pasti memberantas kejahatan di muka bumi, sama pula dengan yang akan anda jalani di Game Ultimate Spider-Man, yakni membasmi para penjahat untuk menyelamatkan penduduk kota. Untuk mengalahkan musuh, anda bebas memakai cara apasaja, entah itu tangan kosong atau mengkombinasikannya dengan jaring laba-laba.

Dengan kekuatan super yang anda miliki, tentunya melawan berbagai musuh akan terasa mudah, meskipun begitu harus berhati-hati agar darah tidak sampai habis dan permainan berakhir. Namun jika ingin mengakali agar tidak kembali lagi ke awal, sering-seringlah save game yang ada di menu pause.

Screenshot:
Ultimate Spider-Man (1)
Ultimate Spider-Man (2)
Ultimate Spider-Man (3)

Ultimate Spider-Man PC Game dikembangkan oleh Beenox dan dipublikasikan oleh Activision. Sekedar informasi saja, game yang saya bagikan ini portable, jadi anda tidak perlu melakukan instalasi.

Size: 100 Mb
Password: hienzo.com

ARTIKEL TERKAIT:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar