Background

Ganti Background Blog Ini!


Translate

Senin, 10 Juni 2013

Download MOD GTA San Andreas Versi Indonesia 2

0 komentar
1. Garuda Indonesia


Yang ini masih persiapan gan

Neh udah terbang


2. Monas




3. SPBU & Tanker Pertamina






4. Indomaret


bagian dalam Indomaret


5. Uang 100rb




6. All Vehicle


Garuda Indonesia, Avanza Towtruck, Taxi Blue*ird, Alphard T*ara Express, Mazda M6 Polisi, Lancer Polisi, R34 Polisi, R35 Polisi



*NB : Ini bukan gw yg bikin gan, hanya karya anak bangsa kita yg tercinta


Link Download

Avanza Towtruck :
http://files.gtagaming.com/www/files/uploads/1270906158_ToyotaAvanzaTowtruck.rar

Mazda 6 Polisi :
http://files.gtagaming.com/www/files/uploads/1259059143_Mazda6Polisi.rar

R35 Polisi :
http://files.gtainside.com/downloads/ftpe/1267477016_R35%20Indonesia.rar

R34 Polisi :
http://media.gtanet.com/gtagarage/files/6826/SkylineHighwayPatrol.rar

Lancer Polisi :
http://files.gtagaming.com/www/files/uploads/1254368450_MitsubishiLancerPolisi.rar

Vios Bluebird :
http://files.gtagaming.com/www/files/uploads/1254366797_ToyotaViosBluebird.rar

Alphard Tiara Express :
http://files.gtagaming.com/www/files/uploads/1270905249_TaxiToyotaAlphardTiaraExpress.rar

Garuda Indonesia :
http://media.gtanet.com/gtagarage/files/6971/A380_Garuda_Indonesia.rar

SPBU Pertamina :
http://files.gtagaming.com/www/files/uploads/1269971001_Pertamina.rar

Tanker Pertamina :
http://files.gtagaming.com/www/files/uploads/1270548412_PertaminaTankerMODIndonesia.rar

Monas :
http://files.gtagaming.com/www/files/uploads/1269970422_Monas.rar
read more

Mod Kuntilanak dan Pocong GTA San Andreas

0 komentar
berhubung tema GTA San Andreas adalah keyword paling banyak yang visit ke blog ane, ane posting kali ini tentang Indonesian Ghost Mod GTA San Andreas.



ini merupakan karya anak bangsa, yaitu menampilkan pocong dan kuntilanak di game GTA San Andreas PC.
kreatif menurut ane, ada juga yang nge Mod mobil Indonesia (POLRI, TransJakarta, Monas, Taxi BlueBird, Avansa, dll) yang nanti akan ane bahas dalam postingan selanjutnya. karna sebelum ane posting, ane praktekin dulu gan di PC ane, jadi kalo ada trouble atau crash game nanti nya ga bakal ane post (biar ga menyesatkan).

oke langsung aja gan cekidotss.

Alat dan Bahan

jika belum Install CLEO 4 silahkan liat disini Cara Mod GTA San Andreas
jika sudah langsung kita ke TKP.

buka Script Mod nya. Exctract semua filenya dimana aja
buka folder "add to cleo folder" yang udah diexctract tadi, copy file didalamnya ke CLEO folder.


lalu buka IMG Tool nya.
klik File - Open, cari file gta3.img nya di C:/Program Files/Rockstar Games/GTA San Andreas/Models lalu klik OK.
sekarang klik Commands - Add Files, lalu cari folder "add to gta3.img" yang sudah di exctract tadi, ini nanti
berisi 4 file.
PENTING: di IMG Tool, jika mau add file jangan langsung banyak, add filenya satu satu (tidak bisa add file dengan CTRL + A) karna jika add filenya sekaligus, nanti yang masuk pasti hanya satu.

jika sudah klik Commands - Rebuild Archive, tunggu hingga Finish lalu klik Close.
nah sekarang Script telah terinstall di GTA San Andreas agan.

PENTING: sebelum melakukan Mod, sebaiknya agan backup semua file GTA San Andreas agan untuk menanggulangi kesalahan penginstallan. resiko Modder ditanggung sendiri.

jika ada pertanyaan bisa komen atau email ane aja.

selamat mencoba, salam newbiers. :)
read more

Download MOD GTA San Andreas PC Versi INDONESIA

0 komentar


 Saya mau share MOD GTA SA ALA INDONESIA. Jika GTA SA anda telah tamat dan bosan bermainnya lagi, anda bisa memodifikasi GTA SA dengan Ala Indonesia. Seperti di bawah ini :


  • MOD Becak
 

Pass : dun-soft



  • Bank BRI

Pass : dun-soft


  • Mobil Trans TV

Pass : dun-soft



  • Pertamina

Pass : dun-soft



  • Monas

Pass : dun-soft



  • Uang Rupiah

Pass : dun-soft



  • Mazda 6 Police In San Fierro

Pass : dun-sof
read more

Download Game PC GTA San Andreas: Snow (MOD)

1 komentar
GTA San Andreas: Snow Mod is a game Modifivation from orginal version of "GTA San Andreas" is changing all aspects, such as vehicles, clothing, weapons, houses, missions, etc. are filled with snow. with this modification makes it a different game, and you must play it back. Come on, Download Game GTA San Andreas: Snow Full Version, now ......!

Features GTA San Andreas: Snow:
Wetahercontrol (press 1 to change the weather)
152 new cars
30 new types of clothing
Handling realistic
Traces during braking
Xenon and LED lights
Snow tires
New high texture interiors
Additional vegetation
New wheels and tires
New Weapons
New Mission
Car dealer in "Otto Carsaloon"
13 eastereggs
Start a new game is not required *
And much more!
Gaps fashion, too, have (water does not freeze, people dressed in light)

Effects replaced

System Requirements:
Windows XP/Vista/7/8
Intel Pentium 4 or Dual Core 2 Ghz
512 MB RAM 
 1.5 GB Free HD Space 
128 bit 256 MB Vram
Direct X 9.0c

How To Install:
Download 4 parts file, and extract withh pass: gratisdownloadgame.blogspot.com
and then, Extract again file' GTASA.7z" with 7zip 
Start game with "gta_sa.exe"
Enjoy Bro
Screenshoot:
Download game GTA San Andreas: Snow (MOD) 2013 100% Work
Download game GTA San Andreas: Snow (MOD) 2013

Link :
BY http://indramaulanazulfa.blogspot.com/
Copy Link to your Browser


Link Download

Tusfile: (fast Downloaded)
PART1: http://adf.ly/PKvPZ
PART2: http://adf.ly/PKvRs
PART3: http://adf.ly/PKvSt
PART4: http://adf.ly/PKvUK

Zippyshre:
PART1: http://adf.ly/PKvXd
PART2: http://adf.ly/PKvZ4
PART3: http://adf.ly/PKvaI
PART4: http://adf.ly/PKvbB

Sharebeast:
PART1: http://adf.ly/PKvge
PART2: Please Use Another Link
PART3: Please Use Another Link
PART4: http://adf.ly/PKved

Cyberlocker:
PART1: http://adf.ly/PKwR5
PART2: Please Use Another Link
PART3: http://adf.ly/PKwO4
PART4: http://cyberlocker.ch/kbzaqz1n7joh/GTASA_SNOW_Gratisdownloadgame.blogspot.com.part4.rar.html

Ryushare:
PART1: http://adf.ly/PKwH2
PART2: http://adf.ly/PKw9Z
PART3: http://adf.ly/PKwD3
PART4: http://adf.ly/PKw7C

Gamefront:
PART1: http://adf.ly/PKw2l
PART2: http://www.gamefront.com/files/23330639/GTASA_SNOW_Gratisdownloadgame.blogspot.com.part2.rar
PART3: http://adf.ly/PKvzh
PART4: http://adf.ly/PKvtj

Pass: gratisdownloadgame.blogspot.com
read more

Minggu, 09 Juni 2013

Internet Download Manager Aktif Selamanya Windows 7

0 komentar
Internet Download Manager Aktif Selamanya
Pada kesempatan ini saya akan berikan tutorial agar Internet Internet Download Manager Aktif Selamanya setelah anda hanya registrasi 1 kali...jadi, anda tidak perlu menggunakan patch/crack nya setiap IDM merilis versi terbaru karena patch/crack biasanya mengandung virus berbahaya..jadi, apakah anda ingin mencobanya...silahkan lihat tutorial di bawah ini:







AKTIVASI IDM TANPA PATCH FOREVER
1. Pertama Kali install terlebih dahulu Internet Download Manager nya, kalau bisa update dulu ke versi terbarunya
2. (Khusus Windows 7 )Buka notepad..tapi di run as admin terlebih dahulu dengan cara klik kanan pada notepad lalu Properties>Compatibility>Pada Privilage Level cheklist di run as program as administrator, lalu OK
3. Open hosts dengan cara masuk ke C:\WINDOWS\system32\drivers\etc
4. Jangan lupa ganti text document (*.txt) menjadi all files agar file hosts nya kelihatan

5. Di bawah "127.0.0.1       localhost", tambahkan kode berikut:
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror3.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 star.tonec.com
Sehingga hasilnya:
(anda bisa langsung copy hosts kode ke C:\WINDOWS\system32\drivers\etc)
6.  Silahkan masuk ke menu registrasi IDM, untuk first dan last name serta email terserah anda, tapi serial nya pilih salah satu di bawah ini:
W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9
Di akhir tutorial ini anda bisa mendownload serial dan kode host nya melalui mediafire
7. Selamat menggunakan Internet Download Manager Full Version tanpa patch/crack
 8. Sedikit tambahan, jika anda menggunakan tutorial ini, anda tidak dapat mengakses situs resmi IDM, tapi anda masih bisa mendownload kok...
 Jika anda ingin mengupdate versi terbarunya kalau sudah rilis, anda harus mengikuti cara di bawah ini:
 Download lewat link mirror yang telah disediakan beberapa situs dan bisa juga download di situs resmi IDM nya menggunakan Proxy..anda bisa mendownload versi terbarunya di softpedia

Jadi, jangan hapus kode host yang anda tambahkan agar IDM nya tidak terdeteksi
Download here:
  • Download | Internet Download Manager 6.11 Build 7 From Softpedia (4.3 MB)
Semoga bermanfaat ^_^
Jika ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan kirim email ke aspirasisoft@gmail.com atau SMS di 08991872498
Khusus Windows 7
read more

Sabtu, 08 Juni 2013

Anti Adf.ly - Melewati Iklan Dari Adf.ly

3 komentar
Hmm...Rasanya memang tak enak jika ada yang share, tapi kita disuruh klik "Skip Ads" dari Adf.ly, itu memang sangat menguntungkan buat para pengemis dolar, tapi menyebalkan buat kita.
Nah disini saya mencoba share bagaimana cara melewati Ads Ads yang sangat mengganggu, untuk itu, pantau terus ya blog ini





1. Install GraseMonkey terlebih dahulu jika Agan pengguna Mozilla Firefox, jika Agan pengguna Google Chrome tidak perlu
2. Lalu install scriptnya di sini --> Anti Adfly1 atau Anti Adfly2
3. Nah dari tahap ini, kita sudah menginstall ekstensi beserta scripnya
4. Finish, sekarang Agan bisa melewati link-link Ads yang menyebalkan.
5. Enjoy...
read more

Senin, 03 Juni 2013

Free Download Bully Scholarship Edition PC game Rip full version Reloaded Repack Indowebster

0 komentar
Free Download Bully Scholarship Edition PC game Rip full version Reloaded Repack Indowebster

Download Free PC Game-Bully : Scholarship Edition Full Version
Minimum System Requirements:
OS: Windows XP/ Windows Vista
Processor: Pentium 4 @ 3 GHz / Athlon Equivalent
Memory Ram: 1 Gb
Hard Disk Space: 4.7 Gb free
Video: nVidia GeForce 6600 / 7300 or ATI Radeon X1300
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9
Keyboard / Mouse





Installation:
Extract all files.rar
Open folder Bully
Run setup.bat
Wait,...please dont  close
Copy and paste (Replace) bully.exe to folder Installation
Enjoy The game!!!!


Download :

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5

Semoga bermanfaat ..
read more

Minggu, 02 Juni 2013

Download Game God Of War 2 For PC 100% Working

2 komentar
God Of War 2 PC Seruu!!!
Game god of war 2 for PC.  This time, In my first posting I want share a good game for all of you all. This game is one of best game in this word. God of war is  loosely based on Greek mythology, and is set in Ancient Greece. The player controls the protagonist Kratos, the new God of War who has killed the former, Ares. Kratos is betrayed by Zeus, the King of the Olympian Gods, who strips him of his godhood. Slowly dragged to the Underworld, he is saved by the Titan Gaia who instructs him to find the Sisters of Fate, who will allow him to travel back in time, avert his betrayal, and change his destiny.
God of War II has been regarded as one of the best PlayStation 2 games and action games of all time. God of War II the best PlayStation 2 game of all time. The game has sold more than 4.2 million copies worldwide as of June 2012, and was the best-selling game in the UK during the week of its release.
Screenshoot From My PC :
If you want to download game god of war 2 for PC, You can download at the link below.

How to install :
  1. Extract With Winrar
  2. Double click on the file with format exe.
  3. Follow Instruction and wait until finish
  4. For Play, double click on the desktop shorcut God of war II
  5. Enjoy.

Atau link satu lagi nih...!!!
Link:
Part1: http://adf.ly/FZbhP
part2: http://adf.ly/FZbke
part3: http://adf.ly/FZbnG


alterantif link:
Part1: http://adf.ly/FkoUz
Part2: http://adf.ly/FjcH5
Part3: http://adf.ly/FkoZT
Pass rar: gratisdownloadgame.blogspot.com
===========================================================================================
Install:
Extract RAR Files
Open Folder Extract results
File Run GOW2_Setup.exe and Install Game To End Process.
Play Games on the Desktop icon.
Have Fun and Good Luck.

    read more

    Download Resident Evil 4 Full RIP (Game PC)

    10 komentar

    Name : Resident Evil 4 (Full RIP Version)
    Version : -
    Genre : Action, Adventure, Shooting
    Vendor : Capcom
    Platform : PC
    File Type : Rar
    File Size : Part 1 (300 MB), Part 2 (300 MB), Part 3 (59.21 MB)
    Status : -
    Category : Games PC!

    Screenshots


    Resident Evil 4 (Full RIP Version)
    Hallo sobat Wira-Gamerz ?? kali ini saya akan share game Resident Evil 4 Full RIP Version untuk Platform PC/Komputer biggrin

    Tentang Game
    Resident Evil 4 adalah game ber-genre Action-Shooting yang dirilis oleh Capcom. Disini kamu akan berperan sebagai Leon S.Kennedy yang diberi tugas oleh Presiden USA untuk menyelamatkan putrinya yang disandera bernama Ashley Graham di sebuah desa bernama Village. Dan di game ini kita diharuskan melawan para zombie-zombie yang menyeramkan dan tentunya ganas-ganas donk..( ya jelas lahh mana ada zombie lembut.. biggrinmrgreen ). Dan game ini adalah versi Full RIP. Tahu Full RIP kagak ?? Full RIP adalah game yang dikompres secara penuh dan fitur yang gak penting dibuang agar ukuran filenya jadi extra kecil. Fitur yang dihilangin bisa saja Video Cutscenes, Background Music, dll. Termasuk game yang saya bagikan ini walaupun Versi Full RIP tapi Grafisnya gak kalah sama yang Full Version.


    Bagi sobat Wira-Gamerz yang mau game ini bisa langsung didownload biggrin

    MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS

    OS : Windows XP/Windows Vista/Windows 7
    CPU : Intel Pentium 4 1.4 GHz or AMD Athlon (2.4 GHz Pentium 4 or AMD Athlon Recommended)
    RAM : 512 MB
    Ghrapics Card : 128 MB
    DirectX : 9.0
    HD Space : 8 GB or higher

    DOWNLOAD LINK

    Indowebster Download Links :
    Resident Evil 4 Full RIP - Part 1 (300 MB)
    downloadnow.png
    Resident Evil 4 Full RIP - Part 2 (300 MB)
    downloadnow.png
    Resident Evil 4 Full RIP - Part 3 (59.21 MB)
    downloadnow.png


    Password RAR : www.isalgames.com

    CARA INSTALL

    1. Letakkan File dalam satu folder & Extract Part 1 dengan Winrar, maka otomatis Part yang lain juga ikut ter-extract
    2. Buka file Setup.bat
    3. Nanti akan muncul CMD. Tekanlah salah satu tombol di keyboard jika disuruh menekan. Dan tunggu sampai selesai
    4. Jalankan File exe nya yang bergambar Leon. Jika perlu sobat bisa membuat Shortcut di dekstop. Caranya : Klik kanan file exe tadi lalu plih Send to -->> Dekstop (Shortcut) lalu double klik pada ikon bergambar Leon di dekstop
    5. Play & Enjoy biggrin

    Cukup sekian sob,, Selamat Bermain & Salam Gamerz !!

    Semoga Bermanfaat

    read more