Background

Ganti Background Blog Ini!


Translate

Kamis, 12 Juni 2014

Quiz Parampaa seri 1, 2 & 3 Offline Download

Quiz Parampaa seri 1, 2 & 3 (seri Kita Semua) Offline Download


Pasti sobat sudah taukan dengan quiz Parampaa?? Quiz yang tergolong sudah lama sih di rilisnya tapi saya mencoba untuk share-share saja hehehe.
Quiz Parampaa merupakan game flash buatan Indonesia, dan game yang satu ini sangat kreatif dan memutar otak, serta menguji IQ sobat, mungkin sobat sekalian sudah tau game ini. Kuis yang didedikasikan untuk sobat yang sudah kenal dengan Situs pengembang http://www.parampaa.net. Merupakan situs Games yang bisa membuat kita untuk memutar otak, karena pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Situs tersebut tidaklah bisa dicerna Akal, melainkan logika kita lah yang harus menjawabnya. Nah, sekarang saya mau share Quiz Parampaa ini yang share seri Parampaa 1Parampaa 2 dan seri terbarunya Quiz Parampaa 3 Kita Semua.

Screen shot : 


Quiz Parampaa 1

 

 

 Quiz Parampaa 2


Quiz Parampaa 3 (Kita semua)




OK sobat, dalam game ini sobat harus menjawab semua pertanyaan yang ada untuk membuka level selanjutnya dan menamatkan game ini, beberapa pertanyaan sangatlah gampang, namun yang lainnya mungkin bisa bikin frustasi. Sobat punya tiga kesempatan, keliru menjawab, maka hilang satu nyawa, jika semuanya habis, maka GAME OVER. Terdapat level dengan bom yang tidak peduli dengan sisa nyawa, Blaaarr!!! dan tamat.... Sobat memiliki 10 detik untuk menghentikan atau melewatinya. "Hidden Heart" ada di beberapa level tertutup dan tersembunyi.
Nih sob Link downloadnya..
Download 
Via Ziddu
Via 4shared

untuk kalian yang bego, dan pengen kelihatan pinter kaya gw, download aj kunci jawabannya di bawah ini:

ARTIKEL TERKAIT:

1 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia
  1. Are you making money from your exclusive file uploads?
    Did you know Mgcash will pay you an average of $0.50 per uploaded file download?

    BalasHapus